Jumat, 24 Oktober 2014

Pengalaman Bertemu dengan Kucing (yang random)

1. Kucing #1

Posenya lucu dan sexy ya :3

Kelihatan imut pas tidur

Kedua foto kucing di atas saya ambil di dekat Sunken Court (area utara ITB)


2. Kucing #2


Kucing ini tiba-tiba saja masuk ke ruang kuliah saya saat itu di GKU Barat ITB. Si kucing ini pun langsung mencari tempat nongkrong di salah satu kursi kuliah. Dia pun dengan enaknya langsung menjilat-jilati tubuhnya.


3. Kucing #3




Nah, kucing yang satu ini pernah secara random masuk ke kostan saya. Dari penampilannya, saya yakin bahwa kucing ini habitatnya di rumah. Badannya gemuk dan menggemaskan. Di lehernya juga ada lonceng. Menurut saya, kucing ini merupakan "The Real Garfield" karena ia mirip dengan Garfield. Suaranya lebih imut dari kucing biasa.

Di saat awal-awal menemui kucing ini,  dengan iseng saya memberi makan kucing ini dengan ayam goreng. Kucing biasa (apalagi kalau sedang lapar) akan langsung excited (baca: tertarik) jika diberi makan ayam. Nyatanya, kucing ini sama sekali nggak menyentuh ayam goreng itu, apalagi sampai memakannya. Duh, sombong amat nih kucing, hehe. Dia mungkin cuma doyan Whiskas sebagai makanannya.

Setelah cuek dengan ayam goreng yang saya berikan, si "Garfield" masuk ke salah satu ruangan di kostan saya. Kebetulan di ruangan itu ada sofa dan karpet. Langsung saja dia berjalan ke arah karpet dan mengguling-gulingkan badannya di atas karpet, serasa karpet adalah singgasananya. Setelah bosan dengan karpet, dia pun naik ke sofa dan bobo-bobo cantik :3. Karena pintu depan kostan saya sudah dikunci malam itu, kucing ini pun menginap semalam di kostan saya. Mungkin pemiliknya mencari-cari kucing ini, entahlah. Tapi kucing ini terlihat pewe tinggal di kostan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar